Moch. Luthfi Is Valid HTML5
Follow

About

Blogroll

Cara Menjadi Seorang Blogger Yang Baik Dan Benar Part 1

 

Artikel Cara Menjadi Seorang Blogger Yang Baik Dan Benar Bagian 1 , Bagi Anda Yang Senang Menulis Baik Tulisan Berupa Cerita , Berita , Teks , Pidato Hingga Tulisan Yang Biasa - Biasa Saja Seperti Tulisan Saya Ini . Anda Dapat Belajar Menjadi Seorang Blogger Yang Baik Dan Benar , Dengan Begitu Walaupun Tulisan Anda Tidak Berarti , Suatu Saat Tulisan Anda Akan Berarti Di Mata Pembaca . Selain Itu Dunia Blogger Juga Menyenangkan , Bisa Menambah Wawasan , Kecepatan Mengetik , Berbagi Ilmu , Dan Bisa Menambah Penghasilan Sampingan . Ingin Tau Caranya ?? Saya Akan Memberitau Bagaimana Caranya Jika Memang Anda Benar - Benar Niat Menjadi Penulis , Ya Entah Suatu Saat Nanti Mungkin Anda Bisa Menjadi Penulis Yang Handal , Siapa Yang Tau Bukan .

Hal Pertama Yang Harus Di Persiapkan Untuk Menjadi Seorang Blogger Yang Baik Adalah Niat , Baru Setelah Itu Faktor Pendukungnya . Kenapa Saya Menulis Demikian ? Karena Banyak Sekali Blogger - Blogger Di Luar Sana Berserakan Di Dunia Internet Yang Menurut Saya Hanya Menjadi Tidak Berguna Saja Mengapa Saya Berani Menulis Kasar Seperti Ini ?  Yang Saya Rasakan Adalah Kurangnya Rasa Bersatu Di Negara Indonesia Ini , Dan Rasa Kebersamaan Serta Kepercayaan Kepada Sesama Manusia , Karena Memang Pada Nyatanya Ketika Saya Mempercayai Seseorang , Dan Orang Tersebut Tidak Menjalankan Kepercayaan Yang Sudah Saya Berikan Dengan Semestinya Itu Adalah Hal Yang Sangat Menyedihkan Bila Ingin Di Bahas . Oleh Karena Itu Saya Menghimpun Banyak Penulis Muda Untuk Saling Bekerja Sama Di Bidang Blogger Ini , Daripada Hanya Menulis / Menyalin Tulisan Yang Sudah Ada , Rasanya Itu Hanya Membuang - Buang Tenaga , Waktu Dan Fikiran Saja .

Yang Kesimpulanya Menjadi Tidak Berguna . Walaupun Pada Dasarnya Itu Bertujuan Untuk Mencari Pengalaman Dan Menambah Pengetahuan Tetapi Kebanyakan Orang Tidak Bertanggung Jawab Setelahnya , Contohnya Copy Paste Sembarangan , Mengaku - Ngaku Hak Milik Pribadi Suatu Objek Yang Padahal Bukan Miliknya , Oleh Karena Itu Lebih Baik Kita Bersama - Sama , Satukan Semangat Di Dalam Fikiran Dan Hati Yang Tenang Jangan Pernah Ada Rasa Iri Dan Dendam , Berbeda - Beda Tetapi Tetap Satu Jua .
 
Thanks For Raka Suryaadi Widjaja




Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum Semua.... Selamat Datang Di blogku, Mungkin Blog Ini Masih Sedikit Kurang Menarik Dari blog-Blog Tetangga Tapi Semoga hal-hal Yang Ada SiBlog Saya bermanfaat Bagi Anda Dan mendapatkan ilmu Dari blog Ini
 
Terima Kasih Untuk Kunjungannya Gunakan Google Chrome Untuk melihat Dengan Penuh \(^_^)/